Home

Wednesday 19 November 2014

Cara Menyembuhkan Insomnia

Tips Cara Menyembuhkan Insomnia

Cara Menyembuhkan Insomnia,- Susah tidur dimalam hari atau sering disebut dengan insomnia bisa mengakibatkan kesehatan menurun dan tentunya terganggunya aktivitas sehari-hari yang akan dilakukan di pagi hari.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Selain dengan cara tersebut, kami akan merekomendasikan untuk anda cara menyembuhkan insomnia dengan menggunakan ramuan herbal yang berkhasiat untuk merilekan dan menenangkan fikiran. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi atasi Insomnia dengan cara alami.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Cara Menyembuhkan Insomnia


Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat asli Indonesia yang 100% di jamin halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bung rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dengan di awasi oleh para ahli. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.
Khasiat kulit manggis untuk cara menyembuhkan insomnia adalah dengan mengurangi dan menetralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Walaupun masalah insomnia tidak selalu berhubungan dengan menurunnya hormon, namun bila kondisi psikologi penderita mengalami kecemasan, gelisah, dan emosi yang tidak terkendali maka ini dapat menurunkan kadar hormon estrogen dalam tubuh. Obat Insomnia Alami Manjur.

Khasiat daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping, salah satunya insomnia. daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin a, dan vitamin b, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot  sehingga mampu mengatasi insomnia.

Khasiat Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,
  • diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
*Harga Ace Maxs : Rp.220.000,-/botol Isi 350 ml
Untuk pembelian 10 botol, akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya.
**Kode Produk : MDR

Untuk cara pemesanannya, anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085 323 175 444

Contoh pemesanan :
MDR : 6 botol : Anton : Jl. Lengkong No.267 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 083827160xxx

*Anda Harus Mencantumkan Kode MDR, Untuk Menjaga Keaslian Produk
Setelah format SMS pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer


KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(khsus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol)


Demikian Penjelasan Mengenai Tips Cara Menyembuhkan Insomnia Secara Alami, Semoga Bermanfaat & Lekas Sembuh


Artikel Populer: Obat Herbal Tbc Paru