Home

Sunday 31 May 2015

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah


Cara ampuh mengobati batuk berdarah dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs merupakan suatu pilihan alternatif untuk atasi batuk berdarah selain dengan cara medis. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi BPOM)

Sekilas Tentang Batuk Berdarah

Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah
Batuk berdarah pastinya anda sering mengira itu merupakan gejala awal dari penyakit TBC, benar saja salah satu gejala dari TBC adalah batuk berdarah. Tetapi untuk lebih meyakinkan lagi, anda harus memeriksakan ke dokter atau rumah sakit agar bisa mengetahui penyebab dari batuk berdarah tersebut, apakah benar gejala dari TBC atau berasal dari gangguan kesehatan lainnya. Banyak penyebab yang dapat memicu terjadinya batuk berdarah, antara lain :

  • Bronkitis (akut atau kronis)
  • Kanker paru-paru atau tumor paru
  • Paru-Paru Basah
  • Peradangan pembuluh paru-paru
  • Gagal jantung kongestif
  • Tuberkulosis (TBC)
  • Kondisi peradangan atau autoimun
  • Trauma, seperti kecelakaan luka tembak atau kendaraan bermotor

Maka dari itu, pemeriksaan dokterlah yang dapat mendiagnosa penyebab dari batuk berdarah tersebut. Tetapi untuk masalah pengobatan bisa dijalani dengan berbagai cara. Selain dengan menggunakan cara medis, anda juga bisa melakukan cara ampuh mengobati batuk berdarah dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah


Ace Maxs sebagai alternatif cara ampuh mengobati batuk berdarah merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin sembuh selain dengan menggunakan cara medis. Baru-baru ini cara alternatif menjadi populer sebagai solusi pengobatan alternatif selain dengan cara medis, selain tidak terlalu mahal dan pastinya sangat aman, karena tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya.

Ace Maxs merupakan suatu produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs itu sendiri memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Adapun untuk khasiat dari kulit manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara ampuh mengobati batuk berdarah kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Selain itu, daun sirsak sebagai bahan utama lainnya dari Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa hebatnya untuk kesehatan tubuh. Karena di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa aktif seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, Acetogenins. kandungan tersebut sangat berperan penting alam mengatasi batuk berdarah ini, kanrea mampu menghilangkanrasa gatal pada tenggorokan dan melegakan pernfasan sehingga mampu mengtasi sesak pada dada, dan meningkatan imunitas tubuh. Dan menurut hasil penelitiaan, daun sirsak juga memiliki daya kerja 10.000 lipat lebih kuat dalam membasmi dan menyembuhkan sel kanker secara selektif di bandingkan dengan kemoterapi.

Itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara ampuh mengobati batuk berdarah untuk alternatif pengobatan selain dengan menggunakan cara medis, semoga bisa membantu anda dalam mengatasi penyakit yang ada pada tumbuh.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja anda pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

 FORMAT SMS CARA PEMESANAN ACE MAXS 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 Botol : Bambang Suseno : Jln Babakan Siliwangi RT03/RW06, Kec Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum menutup situs ini, anda harus mengingat dan mencatat MDR sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Pembelian tidak dibatasi
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

 Harga Resmi Ace Maxs Tersegel 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

 Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member 
MDR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444

Cara Konsumsi Ace Maxs
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  3. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  4. Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  6. Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  7. Minum secara teratur



Cara Ampuh Mengobati Batuk Berdarah