Home

Saturday 25 June 2016

Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret

Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret Aman Dan Berkhasiat

Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah sebuah ramuan tradisional yang berbahan dasar 100% berasal dari alam dan pastinya sangat aman. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi obat untuk membersihkan rahim pasca kuret yang sangat efektif dalam mengatasi semua masalah kesehatan. Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM dan Juga Departemen Kesehatan RI, dengan nomor registrasi seperti berikut :
  • POM TR. 142 680 331
  • DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Kami merupakan Distributor Resmi Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke hingga ke pelosok-pelosok dengan menggunakan agen jasa pengiriman barang JNE atau POS Indonesia. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol)

Apa Itu Ace Maxs ?

Ace Maxs sebagai obat untuk membersihkan rahim pasca kuret merupakan ramuan tradisional yang di produksi oleh PT H2O Internasional, dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di Indonesia dan diolah dengan menggunakan teknologi modern. Bahan dasar dari Ace Maxs itu sendiri adalah kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu murni dan rosela hitam sebagai pemanis dan pengawet alaminya, sehingga menghasilkan rasa Ace Maxs yang menyegarkan seperti halnya jus.

Berikut Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret


Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret
Kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs mengandung zat antioksidan bernama xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan menangkal racun yang masuk ke dalam tubuh dengan cepat dan aman. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis ini, mampu menjelajah seluruh tubuh guna untuk membersihkan tubuh dari zat zat yang berbahaya dan tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga berguna untuk membersihkan rahim dari sisa sisa janin yang keluar, selain itu kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga mampu memperbaiki sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan agar dapat pulih kembali.

Dari hasil penelitian, khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh, buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, darah tinggi, stroke, obesitas dan lainnya.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat untuk membersihkan rahim pasca kuret memiliki zat acetogenis yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membunuh pertumbuhan sel-sel jahat pemicu penyakit. Zat ini juga selektif hanya dapat membunuh sel-sel bersifat abnormal.

5 Keunggulan Ace Maxs Di Banding Produk Lain
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai solusi obat untuk membersihkan rahim pasca kuret yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mengatasi semua permasalahan penyakitnya. Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti langkah-langkah untuk memesan Ace Maxs seperti berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Permtama-tama anda harus kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti di bawah ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Kharisma : Jln Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS dengan mencantumkan MDR (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS [TERSEGEL]
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.240.000,- (isi 350 ml)
  • 2 Botol Ace Maxs Rp.480.000,- (diskon Rp.5.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.720.000,- (diskon Rp.15.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.440.000,- (diskon Rp.115.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.2.000.000,- atau terhitung Rp.200.000,- untuk setiap botolnya

Untuk setiap pembelian wajib mencantumkan Kode Produk MDR

"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"

 Obat Untuk Membersihkan Rahim Pasca Kuret