Home

Thursday 29 January 2015

Obat Untuk Membersihkan Paru Paru

Obat Untuk Membersihkan Paru Paru Kotor Secara Alami

Obat Untuk Membersihkan Paru Paru,- Paru-paru merupakan suatu organ tubuh manusia yang sangat vital, apabila terjadi masalah dengan paru-paru pastilah sangat berbahaya. Maka dari itu, jagalah paru-paru anda dari sekarang. Mulailah hidaup sehat dengan jauhi rokok, alkohol dan hal-hal yang dapat membahayakan paru-paru anda. Kenali gejala penyakit paru paru sejak dini, adapun gejala tersebut seperti badan gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.

Sekarang anda tidak perlu khawatir, telah hadir solusi alternatif obat untuk membersihkan paru paru dari segala penyakit dan kotoran yang ada pada paru-paru. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi penyakit paru paru secara alami selain dengan pengobatan medis. Ace Maxs sebagai obat untuk membersihkan paru paru merupakan suatu produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang memiliki sediaan sirup dengan rasa menyegarkan sepertihalnya jus. Ace Maxs diolah dari dua bahan alami yang dipercaya sebagai penyembuh semua jenis penyakit, yakni kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya.

Obat Untuk Membersihkan Paru Paru Ace Maxs diolah di pabrik modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selain itu, legalitasnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab sudah terdaftar di Badan POM dan juga di Departemen Kesehatan RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Ace Maxs sudah memiliki testimoni yang dapat dipertanggung jawabkan, salah satunya adalah berikut ini :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat alami kanker paru paru ace maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Untuk Membersihkan Paru Paru Ace Maxs


Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat untuk membersihkan paru paru Ace Maxs sangat kaya akan senyawa super antioksidan xanthone. Xanthone ini adalah antioksidan yang memiliki kemampuan luar biasa untuk mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru.


Selain itu, daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs sebagai obat untuk membersihkan paru paru mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit radang paru maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida dapat membantu menyembuhkan radang paru.

Dari penjelasan diatas sudah terbukti bahwa khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama obat untuk membersihkan paru paru mampu mengatasi penyakit paru paru secara cepat dan pastinya tidak menimbulkan efek samping, karena tidak terdapat sedikitpun bahan kimia sebagai bahan dasarnya. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja ikuti tata cara pemesanan Ace Maxs seperti berikut.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Mudah

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Abdul Rozak : Jalan Noenoeng Tisnasaputra No.99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  1. Pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan MDR (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  2. MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  3. Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Berikut Daftar Harga Ace Maxs Resmi Tersegel Pada Kemasan
  • 1 Botol Ace Maxs Rp.220.000,- (isi 350 ml)
  • 2 BotolAce Maxs Rp.440.000,- (diskon Rp.10.000,-)
  • 3 Botol Ace Maxs Rp.660.000,- (diskon Rp.30.000,-)
  • 6 Botol Ace Maxs Rp.1.320.000,- (diskon Rp.160.000,-)
  • Untuk pembelian 10 Botol Ace Maxs bisa mendapatkan HARGA LEBIH MURAH yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya
"ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE atau POS yang berlaku"


Obat Untuk Membersihkan Paru Paru