Home

Saturday 27 February 2016

Obat Herbal Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok


Obat Herbal Penyakit Gondok,- Gondok pastilah anda tidak asing lagi dengan penyakit ini, gondok bisa menyerang siapa saja, anak-anak, dewasa siapa pun bisa terkena penyakit ini. Gondok merupakan penyakit yang menyerang kelenjar tiroid pada leher. Banyak penyebab yang dapat memicu penyait gondok, yang salah satunya kekurangan zat yodium. Gejala yang biasa dirasakan oleh mereka yang terkena penyakit gondok biasanya sudah bisa kita lihat dengan mata secara langsung, yaitu adanya benjolan atau pembengkakan pada leher, si penderita tidak jarang suhu badannya tinggi (demam), mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan.

Obat Herbal Penyakit Gondok
Berdasarkan penjelasan diatas, pastilah anda yang terkena penyakit gondok sedang mencari solusi untuk atasi penyakit gondok. Entah itu dengan cara medis atau pengobatan alternaif, tinggal anda tentukan sendiri pilihannya.

Kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal penyakit gondok Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi gondok secara alami selain dengan mengkonsumsi obat medis. Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit gondok merupakan suatu porduk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia sebagai solusi pengobatan alternatif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti asam urat, diabetes, kolesterol, stroke, penyakit jantung dan lain sebagainya. Selain itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Gondok


Seperti kita ketahui, bahwa kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal penyakit gondok Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan berbagai penyakit, sebab didalam kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah pembengkakan pada leher, serta mengatasi masalah penyakit gondok.

Tidak kalah hebat dari kulit manggis, khasiat daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit gondok juga sudah lama dijadikan sebagai obat tradisional oleh masyarakat. Seperti kita ketahui bahwa dalam daun sirsak banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, genetic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Semua zat tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai jeins penyakit kronis maupun non kronis seperti halnya penyakit gondok. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati Gondok dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi pada malam hari membuat tidur akan lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan gairah vitalitas.
  3. Mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Atasi penyakit degeneratif seperti (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Minum 3 kali sehari @ 2 sloki sekali minum, baiknya dikonsumsi setelah makan
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs bisa anda konsumsi secara bersamaan. Tetapi harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter.

*Ace Maxs TIDAK DIANJURKAN untuk anak dibawah usia 5 tahun, ibu hamil dan menyusui
**Untuk masa kadaluarsanya tercantum pada kemasan

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Muktrzo : Jalan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum menutup laman ini, anda wajib mengingat dan mencatat MDR sebagai kode produk yang harus dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Dapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
Syaratnya, anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp.2.000.000,- dan akan otomatis terdaftar menjadi member
(cantumkan MDR pada setiap pemesanan)


Obat Herbal Penyakit Gondok