Home

Sunday 2 August 2015

Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar

Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar Yang Harus Anda Ketahui


Terimakasih telah berkunjung pada blog kami, postingan kali ini akan membahas mengenai penyakit tbc kelenjar dan apa saja gejala awal penyakit tbc kelenjar yang harus anda waspadai. Selain mengulas mengenai apa saja mengenai penyakit tbc kelenjar, kami juga akan memberikan solusi untuk penyembuhannya dengan menggunakan ramuan herbal. Sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit tbc kelenjar.

Penyakit Tbc Kelenjar

Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar
Penyakit Tuberculosa limfadenitis adalah penyakit yang disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosa. Sasaran utama penyakit ini adalah paru-paru, namun apabila daya tahan kita kuat, kuman ini tak dapat menginfeksi paru tetapi tertahan pada tonsil (amandel) dan dapat menyebar kemana saja seperti tulang, usus, ginjal dan berbagai organ. Yang tersering terkena penyebaran Tuberculosa di tubuh kita terutama kelenjar getah bening di leher.

Berikut Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar

  • Terjadi peningkatan suhu badan / demam tinggi
  • Mengalami batuk terus menerus
  • Timbulnya benjolan benjolan di bagian yang mengalami gangguan kelenjar contoh : leher, sela paha, serta ketiak
  • Terdapat benjolan yang terjadi suatu saat akan mengelopak sehingga mengakibatkan kondisi hari demi hari semakin memburuk dan merusak tubuh
  • Setelah itu penderita akan mengalami pecahnya benjolan kelenjar yang terjadi pada bagian tertentu. Benjolan yang pecah akan mengeluaran cairan nanah yang kotor

Jika gejala diatas mulai anda rasakan, maka segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Anda bisa menempuh dengan cara medis atau alternatif. Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan memberikan solusi untuk anda untuk mengatasi penyakit tbc kelenjar dengan ramuan herbal.

Solusi Alternatif Atasi Penyakit Tbc kelenjar

Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin mengatasi tbc kelenjar secara alami selain dengan menggunakan cara medis. Kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi tepat untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif, Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan herbal yang diproduksi oleh PT H2O Internasional. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk masalah keamanannya, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak seperti yang kita ketahui, memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Pada kulit manggis terdapat antioksidan super yang bernama Xanthone. Antioksidan Xanthone memiliki khasiat mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehigga sangat tepat bila dikonsumsi oleh penderita TBC kelenjar dalam memperbaiki sistem imun. Xanthone juga sangat efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada kulit manggis juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri (mycobacterium tuberculosis) yang dikenal sebagai penyebab penyakit tuberkolosis (TBC).

Sedangkan daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak terkandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Daun sirsak secara tradisional biasa digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai macam keluhan penyakit tbc termasuk penyakit tbc kelenjar.

Demikian itulah penjelasan mengenai beberapa gejala awal penyakit tbc kelenjar beserta khasiat Ace Maxs sebagai solusi untuk pengobatan selain dengan cara medis.

Jika anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan pada kami dengan cara mengikuti tata cara pemesanan Ace Maxs seperti dibawah ini.

Cara Memesan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

KETIK SMS :
MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 Botol : Sumardi : Jalan Sutisna Senjaya No 27, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Anda jangan lupa untuk mencantumkan kode produk MDR pada SMS format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Bagi anda yang beruntung, dapatkan layanan terbaik kami yaitu KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Resmi Distributor Rp.240.000,-/botol Isi 350 ml (belum termasuk ongkos kirim)
Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus




Gejala Awal Penyakit TBC Kelenjar