Home

Tuesday 29 August 2017

Obat Herbal Tbc Paru

Obat Herbal Tbc Paru Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Tbc Paru,- Selamat datang di blog resmi distributor Ace Maxs Indonesia, melayani pembelian secara online dan satu-satunya tempat yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol). Kami menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai penyakit tbc paru (TB). Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan penyakit ini, tbc merupakan penyakit menular yang sangat ditakuti siapa saja. Penyakit ini diakibatkan karena adanya infeksi kuman bakteri Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. Selain itu bakteri dari penyebab Tbc ini akan menyerang organ lainnya seperti, kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang bahkan dapat menyerang otak. Penyakit TBC ini merupakan penyakit yang mudah menular media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran pernafasan yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada pada lingkungan sekitar penderita tbc.

Maka dari itu, kita harus lebih menjaga pola hidup sehat daris ekarang sebelum terlambat. Dengan melakukan hal kecil, seperti menjaga lingkungan sekitar dan harus cuci tangan sebelum makan. Tapi apabila anda sudah terlanjur terkena tbc janganlah khawatir, kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal tbc paru selain dengan menggunakan obat-obatan medis yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan produk herbal yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis seperti halnya penyakit tbc paru. Obat Herbal Tbc Paru Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama yang di gunakan, serta madu murni dan bunga rosella hitam sebagai bahan tambahannya yang berfungsi sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI No 113317401444-17 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Khasiat Kandungan Kulit manggis Dan Daun Sirsak yang Ada Pada Obat Herbal Tbc Paru Ace Maxs


Khasiat kulit buah manggis sebagai obat herbal TBC paru didasarkan pada kemampuan zat xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis untuk melancarkan dan memperlebar pembuluh darah. Dengan manfaat ini, peredaran darah pun mengalir lancar dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menyerang bakteri Mikobakterium tuberkulosa dapat dilakukan dengan cepat sehingga penderita TBC dapat segera sembuh. Selain itu, untuk dapat mempercepat proses penyembuhan, manfaat kulit buah manggis sebagai Obat Herbal TBC Paru juga dilakukan dengan memanfaatkan zat xanthone sebagai zat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus atau (MRSA), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut pada anggota tubuh manusia. Dengan manfaat ini maka ekstrak kulit manggis dapat berperan untuk mengobati penyakit TBC.

Selain itu, khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat herbal tbc paru ace maxs juga memiliki manfaat serta khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan penyakit salah satunya adalah pengobatan tbc paru. Berdasarkan hasil penelitian mengungkapkan bahwa didalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat diantaranya : acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit TBC Paru maupun meningkatkan kekebalan tubuh.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada obat herbal tbc paru Ace Maxs, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit.

Dan bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

KETIK SMS :
MDR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
KIRIM KE 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:
MDR : 6 Botol : Muqodazt : Jalan Garuda No.99, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

*MDR merupakan kode produk Ace Maxs Asli, Harus dicantumkan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Daftar Harga Ace Maxs (Net)
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

*Untuk pembelian 10 botol anda akan mendapatkan harga yang LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,-. Terhitung Rp.166.000,- untuk setiap botolnya

Sumber: Obat Herbal Tbc Paru