Home

Tuesday 1 November 2016

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi

Solusi Alternatif Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi


Cara mengobati kanker tanpa kemoterapi mungkin banyak dicari oleh mereka yang ingin sembuh dari kanker tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan kimia bahkan penyinaran. Memang cara alternatif banyak dicari baru-baru ini. Selain murah, pengobatannya pun sangat aman dan pastinya TIDAK ADA EFEK SAMPING. Tapi pengobatannya membutuhkan waktu, karena cara alternatif mengobati secara bertahap sedikit-demi sedikit hingga tuntas. Tidak seperti halnya kemoterapi yang bisa mengatasi sel kanker sekaligus, bahkan biasanya sel-sel normal atau baik juga ikut di berantas.

Efek Samping Kemoterapi

Kemoterapi
Sebanyak 80% pasien yang mendapatkan kemoterapi akan mengalami mual dan muntah. Selanjutnya, pasien juga mengalami penurunan jumlah sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit. Kerontokan rambut, termasuk bulu mata dan alis umumnya dimulai 2-3 minggu setelah pengobatan. Kemudian, rambut akan tumbuh kembali setelah 4-8 minggu setelah pengobatan. Kemoterapi juga seringkali dapat menimbulkan mukositis (perlukaan pada dinding saluran cerna / rongga mulut) dan ganggungan saraf tepi seperti kebas dan kesemutan di jari kaki dan tangan.

Untuk itu, kami akan rekomendasikan untuk anda cara mengobati kanker tanpa kemoterapi dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu, Ace Maxs juga mampu mengatasi efek samping dari kemoterapi tersebut dan bisa juga dijadikan sebagai terapi pengobatan setelah kemoterapi atau operasi.

Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi


Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker tanpa kemoterapi merupakan sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, seperti kita ketahui bahwa kulit manggis dan daun sirsak memiliki zat anti kanker alamiah. Selain itu, untuk pemanis dan pengawetnya menggunakan bunga rosela hitam dan madu murni. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dengan segel yang rapat agar kualitasnya terjaga. Tidak hanya itu, legalitas Ace Maxs sudah terjamin, dengan terdaftarnya di BPOM dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi

Adapun untuk khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker tanpa kemoterapi ini memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yaitu bernama xanthone. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Di Thailand, xanthone digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur. 

Tidak hanya kulit manggis, daun sirsak pun memiliki khasiat yang luar biasa. Daun sirsak memang banyak kita temui disekitar tempat tinggal kita, tapi kita belum tahu bahwa daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengusir sel kanker. Pada daun sirsak ini terkandung senyawa annonaceous acetogenins sebagai zat antikanker yang kekuatannya 10.000 lebih kuat dari tindakan kemoterapi yang sering dilakukan pada ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu juga memicu peningkatan stamina yang bisa membuat tubuh lebih kuat menyerang sel kanker. Kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Beberapa peneliti di Health Sciences Institut mengakui jika daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat,dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Testimoni Ace Maxs Untuk Kanker

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Obat Herbal Pengganti Kemoterapi,- Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Jadi itulah khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara mengobati kanker tanpa kemoterapi yang bisa kami rekomendasikan. Bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti langkah cara pemesanan seperti dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Kurnia Lubis : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, jangan lupa untuk mencatat dan mengingat MDR sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRASNFER
Harga Resmi Ace Maxs Distributor
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,- (harga member)
Dengan syarat, anda terlebih dahulu harus membeli paket agen sebanyak 10 botol dengan harga Rp.2.000.000,- kedepannya untuk pembelian 1-2 botol bisa membeli dengan harga member
(wajib menyebutkan dan mencantumkan MDR saat memesan)

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi