Home

Thursday 30 April 2015

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak Ace Maxs sebagai solusi alternatif pengobatan jantung bengkak selain cara medis. Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, serta telah terdaftar di BPOM RI. KIRIM BARANG SAHULU< BARANG SAMPAI BARU TRANSFER.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Bengkan

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak
Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit jantung. Penyakit jantung banyak ragamnya, ada jantung koroner, jantung bocor, gagal jantung dan jantung bengkak. Sekarang kita akan membahas mengenai salah satu penyakit jantung yang sama berbahayanya, yaitu penyakit jantung bengkak.

Jantung bengkak adalah suatu penyakit pada jantung yang terjadi karena organ jantung mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya asupan darah dan oksigen yang menuju jantung sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup jantung, tekanan darah tinggi dan otot jantung menjadi lemah. Jantung bengkak juga bisa terjadi oleh beberapa faktor pola hidup yang kurang sehat, seperti kurang berolah raga, konsumsi minuman beralkohol, kebiasan merokok, konsumsi makanan instan berlebih (junk food) dan lain sebagainya.

Berikut Beberapa Gejala Yang Harus Anda Ketahui
  • Badan terasa tidak nyaman, khsusnya pada bagian atas tubuh
  • Nafas menjadi pendek
  • Merasakan tidak enak pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  • Kaki Dan Tangang Membengkak

Jika gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan anda yang menentukan. Apabila anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal penyakit jantung bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami yang memiliki nama Ace Maxs.

Ace Maxs Berkhasiat Sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak


Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan dari PT H2O Internasional, yang sudag lama dipasarkan di Indonesia. Untuk legalitasnya pun sudah tidak diragukan lagi, Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu was-was lagi dengan keamanannya.

Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit jantung bengkak memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Seperti kita ketahui, kulit manggis dan daun sirsak banyak ditemui disekitar lingkungan tempat tinggal. Sudah turun temurun kulit manggis dan daun sirsak sering dijadikan sebagai ramuan tradisional untuk berbagai jenis penyakit, seperti darah tinggi, stroke, diabetes, asam urat, penyakit jantung bahkan stroke. Tapi sekarang anda tidak perlu repot lagi membuatnya sendiri di rumah, kedua bahan tersebut sudah kami racik dengan menggunakan teknologi modern dan tanpa merusak kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak itu sendiri.

Berikut Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Jantung

Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak,- Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak,- Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat herbal penyakit jantung bengkak yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Selain itu, kami sajikan testimoni semata-mata hanya untuk memberikan kepercayaan untuk anda terhadap produk kami,dan untuk memberi motivasi bagi anda agar tida putus asa.

5 Keunggulan Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur

Format SMS Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 Botol : Sumarno : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat MDR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member
MDR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak