Home

Wednesday 22 April 2015

Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak

Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak

Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak,- Penyakit Tumor Jinak, meskipun dari namanya tidak berbahaya (Jinak) tetapi penyakit ini bisa saja membahayakan tubuh kita apabila tidak segera diatasi dengan benar. Tidak jarang penyakit tumor jinak berubah menjadi kanker. Penyakit tumor jinak bisa menyerang siapa saja tidak pandang bulu, penyakit ini bisa tumbuh dimana bagian tubuh mana saja.

Banyak penyebab yang bisa memicu terjadinya penyakit tumor jinak, seperti :
  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Obesitas (kegemukan)
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  • Masalah genetis
  • Akibat radiasi

Maka dari itu, aturlah pola hidup kita agar lebih sehat. Jauhi semua yang dapat memicu terjadinya tumor. Apabila anda sudah terlanjur terkena tumor, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana penyakit ini ada di dalam tubuh anda.

Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi tumor jinak, mulai dari cara medis (operasi) hingga dengan pengobatan alternatif. Tentunya semua pilihan ada ditangan anda. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomedasikan untuk anda obat herbal penyakit tumor jinak Ace Maxs sebagai solusinya.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak


Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia, Ace Maxs sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.

Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak
Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs adalah ramuan herbal multi khasiat, jadi selain untuk tumor jinak, Ace Maxs bisa juga mengobati berbagai penyakit lainnya, seperti diabetes, hipertensi, stroke, penyakit jantung, asam urat dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dan untuk khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama dari obat herbal penyakit tumor jinak Ace Maxs, seperti kita ketahui jika kulit manggis sudah lama dijadikan sebagai obat herbal oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Didalam kulit manggis terkandung senyawa antioksidan super bernama Xanthone yang memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas paling bagus dibandingkan dengan buah lainnya. Selain xanthone, didalam kulit manggis terdapat zat lainnya yang sangat bagus untuk pengobatan, seperti kandungan vitamin B1, B2 dan C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Perlu anda ketahui nih, bahwa kandungan xanthone (antioksidan tinggi) pada kulit manggis ini mampu membunuh penyakit seperti tumor jinak yang satu ini dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh, menangkal radikal bebas, dan menjaga daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit.

Selain kulit manggis, daun sirsak pun tidak kalah hebatnya dalam mengatasi penyakit seperti halnya tumor atau kanker. Pada daun sirsak terkandung senyawa acetogenins yang mampu menggempur sel kanker secara menyeluruh, menghambat dan mematikan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dan adriamycin yang biasa dilakukan dalam penanganan medis secara modern. Khasiat daun sirsak ini berbeda dapat membunuh sel kanker dan sel jahat lainnya, tanpa merusak atau mengganggu sel sehat yang masih normal.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi)

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal penyakit tumor jinak Ace Maxs yang bisa kami share untuk anda. Berikut ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembih dari penyakit kanker, berikut kesaksiannya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Testimoni diatas kami publikasikan untuk anda, semata hanya untuk memberikan kepercayaan kepada anda dan untuk memberikan motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan. Sebab kita harus percaya "semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita tidak malas untuk berobat".

Berikut 5 Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Aturan Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Konsumsi secara teratur

Format Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Adjat Sudrajat : Jalan Siliwangi No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mengingat dan mencatat MDR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

Harga Resmi Ace Maxs Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
  • Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.166.000,-/botol
  • Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.1.660.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

Format SMS Untuk Daftar Menjadi Member
MDR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


"DISCLAIMER POLICY"

*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*



Related Posts : Obat Herbal Tbc Paru


Obat Herbal Penyakit Tumor Jinak